Minggu, 07 Juni 2009

MOBIL WAKIL WALIKOTA MAKASSAR DITABRAK

Kejadian ini bermula saat mobil yang ditumpangi wakil walikota (Supomo Guntur) sedang melintas didaerah sekitar Mallengkeri Luar. Ketika mendekati jalur perempatan jalan tiba-tiba dari arah depan sehabis berbelok sebelumnya, sebuah motor melintas dan menabrak bagian depan mobil pak Wakil Walikota yang akrab dipanggil Pak Supomo.

Tak lama setelah itu, ajudan pak Supomo turun dari mobil lalu pergi menghampiri orang yang menjadi penabrak dan kemudian melakukan pemukulan ke oarng tersebut (pria). Mereka sebenarnya berboncengan, yang satu wanita dan satunya pria. Dan, menurut saksi mata bahwa yang membawa motor adalah sang wanita ini. Tapi, sang ajudan yang tidak mengetahui itu langsung memukul saja tanpa bertanya terlebih dahulu. Padahal, menurut pernyataan sang wanita bahwa ialah yang membawa motor. Katanya, ia lagi latihan.

Akhirnya, pak Supomo pun turun dari mobil, dan kemudian memarahi ajudannya dengan tegas. Sikap pak Supomo menurut penulis memang sangat baik dan patut diteladani, jangan main hakim sendiri. Tak lama berselang, puluhan warga yang tinggal disekitar daerah Mallengkeri berkumpul untuk membantu si penabrak yang motornya terjepit dibawah kap depan mobil pak Supomo.

Beberapa warga yang mengetahui hal ini langsung berpendapat bahwa sikap yang ditunjukkan oleh pak Supomo adalah benar. “cocok mentong jadi wakilnya pak ACO’,” kata salah seorang warga.

Kejadian ini terjadi tadi malam (Kamis, 4 Juni 2009), tepatnya pada pukul 9 lewat, waktu Indonesia tengah.

HIDUP PAK SUPOMO!!!!!!!!

JUMAT, 5 JUNI 2009

DAYAT THE-CHILD

3 komentar:

ben antang mengatakan...

bagus mentong pak supomo

mantap tawwa

lebih cepat lebih baik

Anonim mengatakan...

whahahahaha...
hidup pak supomo

dHy_Undercover mengatakan...

Thx dah.. bisa temenan lewat Blog...., !!

# Link stiap postingmuw ke facebook.., slain promosi blog.., orng2 bisa leluasi meraup informasi dr blogmuw .., termasuk tman2 FB !


thx., AAXy

dhiE..,