Minggu, 28 Juni 2009

Maaf dok, Ini bukan anak saya!

Dikisahkan suatu hari di sebuah PUSKESMAS,

Suster : “Ibu Minah … silakan masuk”

Bu Minah : ” permisi dok ” (aduuh dokternya kok cakep banget ya? … dalam hati)

Dokter : “silakan duduk bu, yang sakit siapa bu?”

Bu Minah : “anak ini dok, umurnya sudah 10 bulan tapi kok sakit-sakitan dan badannya kok kurus gak bisa gemuk2″

Dokter : “selama ini anak tersebut minum ASI apa susu tambahan?”

Bu Minah : “ASI dok”

Dokter : ” ooo .. kalau begitu coba saya periksa payudara ibu, maaf bisa dibuka kancingnya ? .. tolong Suster ibu ini dibantu..”

Bu Minah : “baik dok ..” (seneng banget diperiksa dokter yg cakep ini … dalam hatinya)

Sang dokterpun akhirnya memeriksa payudara bu Minah dengan teliti, ditekan sana ditekan sini …. bu Minah pun menikmati pemeriksaan sang dokter.

Dokter : “waduh bu .. pantes anak ibu ini kurus & tidak sehat … lha payudara ibu gak ada isinya !!”

Bu Minah : “maaf dok, ini bukan anak saya .. tapi anak majikan saya”

http://ngakak.blogdetik.com/humor-lucu-maaf-dok-ini-bukan-anak-saya/

1 komentar:

Zhem mengatakan...

Gokil abis