Jumat, 03 Juli 2009

AKU AKAN SUKSES


Hidup terasa makin sulit dari hari ke hari. Bayangan akan kegagalan dimasa depan selalu menghantui. Bagaimana caraku untuk sukses dimasa depan jika bayang-bayang seperti ini saja sangat sulit untuk hilang dari benakku. Persaingan antar sesama manusia yang sangat kompleks pun tak terhindarkan lagi untuk mencapai kesuksesan itu. Ada yang individual dengan memikirkan bagaimana cara agar dirinyalah bisa menjadi yang paling sukses, ada yang berpikir bagaimana cara mendapat segalanya dengan mudah padahal ini semualah yang bisa menghambat kesuksesan dating pada anda.
Tahukah anda bahwa 90% orang yang telah sukses adalah karena ia tidak individual dan tidak terlalu matrealistis. Ia memikirkan sekelilingnya. Ia berusaha memakmurkan sekelilingnya. Ia beradaptasi dengan lingkungan yang keras persaingannya dengan kerja keras dan tak kenal kalah. Mencoba dan mencoba. Seperti istilah yang biasa kita dengar “Trial n Error”. Coba anda renungkan istilah ini. Mungkin anda akan dapat memahami bagaimana orang dulu tak kenal lelah dalam mencoba setiap kegagalan mereka dengan memperbaiki apa yang salah dan terus mencoba.
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda yang terlebih dahulu Anda punyai adalah tujuan hidup (goal setting). Tidak adanya tujuan hidup dalam diri Anda akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda menjadi sangat menbosankan sekaligus tidak menggairahkan.
Sukses adalah suatu usaha betul, namun usaha yang anda lakukan bukan anda lakukan untuk kepentingan anda namun adalah untuk kepentingan orang-orang banyak. Daripada anda memikirkan bagaimana caranya meningkatkan jumlah klien, maka lebih baik anda berpikir, berapa banyak hari ini orang yang menjadi percaya diri berkat anda.
Oleh karena itu, aku akan sukses….. masa depan yang cerah pasti akan ada didepan sana (Insya Allah).

ASLI DACIL PUNYA

2 komentar:

dacil g2 loh mengatakan...

sok sekali k die

dacil g2 loh mengatakan...

biarmi tawwwa
liaka' eeeeeee