Jumat, 04 Desember 2009

MAU BOKER (BUANG AIR BESAR) TAPI NGGAK ADA AIR


Sedikit cerita dari pengkaderan tahap Bias (setelah Winslow) dari fkm Unhas di Malino, tepatnya di Parang Tangnga 20-22 november 2009 untuk angkatan GALETER (angkatan 2009).
Tengah malam, ehh bisa mi dibilang pagi-pagi buta (jam 2 subuh), saya ditugaskan untuk jaga (PJ) di pos terakhir. Ditenda pleton (tendanya TNI) untuk kumpul maba (mahasiswa baru) setelah melalui tahap jurik yang terakhir. Busset, maw skali k boker, tapi kebetulan itu hari ndak ada skali air. Ku taw karena dari kemarin sorenya memang ndak ada air. Untung ada iccank (08) yang maw bonceng k cari air dimesjid. Ku pinjam motornya kak anca’ (06) baru segera mi brangkat ke mesjid terdekat untuk boker. Maba kusuruh menunggu dengan rapid an tertib (cieeh, kyak lalu lintas saja).
Buseeeettt, sampai dimesjid ternyata ndak ada air. Aduuuuuuhhhh beeee parah iii’. Pusing, stress, gangguan jiwa, smuanya berkecamuk dalam jiwa dan ragau (lebay mode : ONGG). Deh, aslimi.. betulan ndak air, untung saya anaknya cerdas, pandai, dan tidak bodoh (amin), trus ada kuliat Koran nganggur (sambil menengok kanan-kiri..gaya palukka’). Kuambilnya Koran tersebutttt. Haaah, daripada ditahan, mending dikeluarkan, mana itu wc sempitnya minta ampun, gelap lagi, edd.. pasrah meka, boker tapi ceboknya pake Koran. Ku gosoknya itu pantat ku sampai mengkilat dan tidak bau. Hhhmmmmm… segaaaaaaaarrrr.
Sialan, iccank na ketawai k diluar (hahahahahahahah bd)… hahahahahahah meka juga.
Selesai boker, kupake itu celana kembali trus itu Koran kubuang kesebelah mesjid. Esok paginya pi baru kusadar klo ternyata disamping mesjid itu RUMAH WARGA. Hahahahahahahahahaha… mantap.
Trus lanjut meka ke lokasi pengkaderan lagi dan ternyata air sudah nyala kembali.. ya kusuruh mi lagi iccank temani k untuk cebok.. hahahhahahahaahah… kasiand mu iccank.
Asli boker 100%.

Tidak ada komentar: